English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Poedjie Donk's Laksono Production House
Adsense Indonesia Adsense Indonesia ads
Foto Saya
Poedjie Donk's
Lihat profil lengkapku

"FORZA... FORZA...FORZA MILAN, SCUDETTO...!!!"

Sabtu, 07 Mei 2011

Share


Akhirnya..... Tim Favoritku AC Milan taun ini dapet gelar Scudetto, senangnyaa hatiku.... hehe, kangen banget ama Scudetto nih, dah tujuh taun kali yee AC Milan  keilangan nyawa nya di liga , tp akhirnya dong pemirsa..!!! FORZA MILAN..!!

Gw bangga ama Massimiliano Allegri (pelatih AC Milan) yg udah bikin skuad milan manteb kaya sekarang, tiap2 lini terasa aman banget liatnya, hmm.. maksudnya... ya tiap posisi di tim ditempatin ama pemain2 berkualitas, jadi aman aja ngeliatnya, ga takut deh lawan tim apapun..., tapi kesuksesan milan musim ini menurut gw ga lepas dari peran Adriano Galliani (Wakil Presiden Milan), transfer untuk musim ini bener2 keren dan cerdas, Milan udah mendatangkan pemain-pemain hebat dengan harga murah, klo kata tetangga sebelah tuh si internisti, pasti selalu ngejek milan, milan yg miskin ga mampu beli pemain mahal.., malah menurut gw milan adalah tim yg hebat, tim yang ga perlu ngeluarin uang banyak tapi bisa meraih prestasi, Adriano Galliani mempunyai keahlian bicara, negosiasi dan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi maka dengan mudah milan bisa mendatangkan pemain-pemain hebat tanpa harus keluar duit banyak..!!

Yaaaa pokoke tim favorit gw ini bener-bener tim kelas dunia yang paling sukses deh di dunia, di dalam dan diluar lapangan selalu dipandang baik, pemain, pelatih, seluruh jajaran tim dan para milanisti mempunyai royalitas dan rasa kekeluargaan yg tinggi, oohh Milan... menang kalah itu hal biasa, tp klo memiliki rasa kekeluargaan di tim itulah yang luar biasa, itu hanya dimiliki tim solid sepertimu AC Milan, 
"sekali lagi selamat, selamat sudah menjadi juara liga musim ini, AC Milan dan Milanisti selalu menjadi contoh sepakbola yang profesional" FORZA MILAN..!!!


Perjalanan Singkat AC Milan Musim 2010-2011

Di awal musim, Milan yang tampil dengan wajah baru seperti masuknya Massimiliano Allegri sebagai pelatih dan sejumlah pemain baru seperti Robinho, Zlatan Ibrahimovic dan Mark van Bommel, tampil memukau dengan menghajar Lecce empat gol tanpa balas di laga pembuka.

Sontak, hasil tersebut membuat Milan dijagokan bakal merebut scudetto musim ini. Namun, ekspektasi publik sempat drop ketika melihat Milan gagal meraup angka penuh di tiga laga berikutnya, kalah dari Cesena dan diimbangi Catania dan Lazio. Hasil ini sempat membuat Milan tercecer di papan tengah dan membuat kapabilitas Allegri dipertanyakan.

Namun, Allegri menanggapi tekanan dengan santai. Sebuah jawaban tepat diberikan mantan pelatih Cagliari dengan mengantar Milan meraih sepuluh kemenangan dari 12 laga. Milan hanya gagal mendapat poin penuh ketika ditundukkan Juventus dan imbang melawan Sampdoria.

Jelang jeda libut natal dan tahun baru, Milan dipaksa menyerah di tangan Roma. Krisis mulai menghantui Milan di awal musim ketika mereka hanya mampu meraih enam kemenangan dari 12 laga yang dilakoni sepanjang Desember hingga Maret. Puncak krisis terjadi ketika Milan dipaksa menyrah 0-1 dari Palermo.

Hasil ini membuat posisi Milan di puncak klasemen kian terancam. I Rossoneri bahkan hanya unggul dua angka dari rival sekota, Inter Milan yang berhasil bangkit setelah tampuk kepelatihan dipegang mantan allenatore Milan, Leonardo Araujo.

Duel penentuan scudetto pun harus dimainkan kedua tim di San Siro. Banyak orang memprediksi pemenang di laga derby della Madonnina bakal tampil sebagai juara musim ini. Beruntung, Milan meski berada dalam posisi tertekan, berhasil bangkit dan memukul balik Inter di San Siro dengan skor meyakinkan 3-0.

Berkat kemenangan ini pulalah Alaxandre Pato dkk kembali termotivasi untuk terus mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Tercatat, selepas duel derby, Milan tampil konsisten dan merebut empat kemenangan beruntun, hingga akhirnya kepastian merengkuh trofi scudetto dengan menahan imbang AS Roma tanpa gol di Stadion Olimpico Roma, Minggu (8/5/2011) dini hari tadi.

Dengan sisa dua laga di musim ini, koleksi poin Milan yang mencapai 78 poin tidak mungkin lagi bisa dikejar rivalnya. Scudetto ke-18 poin akhirnya berada dalam genggaman Milan.

Total, sepanjang musim ini (tanpa melihat dua laga sisa melawan Cagliari dan Udinese), Milan berhasil meraup 23 kemenangan, sembilan kali imbang dan empat kali kalah di 36 laga yang telah dijalani.

Milan juga mencatatkan diri sebagai tim dengan pertahanan terbaik di musim ini setelah hanya kebobolan 23 gol, atau yang paling sedikit diantara kontestan lain. Sementara untuk ketajaman, Milan berhasil mencetak 61 gol, atau kedua terbanyak setelah Inter Milan yang berada di peringkat teratas dengan 62 gol

Komentar :

ada 2 comments ke “"FORZA... FORZA...FORZA MILAN, SCUDETTO...!!!"”
Jenis Border mengatakan...
pada tanggal 

wah, Milan hebat,, hihi

Poedjie Donk's mengatakan...
pada tanggal 

@Jenis Border

pastinya..!!! heuuheu

Posting Komentar

Makasii buat yang udah komen, jangan lupa follow blog gw jg yaah, gw pasti follow balik n komen blog kamu...