English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Poedjie Donk's Laksono Production House
Adsense Indonesia Adsense Indonesia ads
Foto Saya
Poedjie Donk's
Lihat profil lengkapku

KUMPULAN GAMBAR ILUSI

Rabu, 06 April 2011

Share

Haloo para Blogger..., pada postingan kali ini saya upload gambar-gambar ilusi nih, lumayan buat menghibur para blogger yg mungkin sedang lara hati dan bersedih ria..hehe.....
Saya ambil gambar-gambar ini dari situs temen-temen dunia maya juga ko, saya cuma ngumpulin aja... punten yaaah buat yang posting gambar-gambar seperti ini duluan., mohon ijin copas, soalnya buat saya menarik banget nih gambar-gambar kaya gini, apalagi klo ada di blog sendiri, kan jadi ga susah nyarinya... hehehe 

Ya udah deh.., selamat menikmati aja, semoga bisa memberi energi semangat baru dan tidak murung lagi karna bersedih hati.., buat yang udah pernah ngeliat gambar2 ini yaa liat lagi aja ampe bosen.. ehe, tp buat yg belum pernah liat.., kasih komen dong ekspresi kekaguman ama gambar2 tsb.. hihihhi...

oia mungkin ini hanya beberapa gambar yg saya temukan, tp saya akan update lagi klo nemuin yang baru lagi, tp barangkali sobat blogger ada yang punya lebih unik lagi gambarnya, bisa tolong di upload dong di kotak komen.., biar ntar saya tambahin di postingan ini., okeh brader sista.. thx sebelumnya yaah...

Kerusakan bukan pada layar monitor anda, tapi mata anda lagi lieur..!!


Ini mesin waktu doraemon, kalian mo masuk ke jaman apa?? tinggal liat gambar ini sambil ngelamun deh ke jaman yang kalian mau.. InsyaAllah... anda PUSING..!! :D


Saya masih heran ama gambar ini, sumpah keren, pdhl type jpeg, bkn gif atau animasi yg lain.


Ga ada yang aneh ah, ada yg bisa liat keanehannya..??


Awas jangan deket2 liatnya, bakal muncrat ntar tuh... heee


Ada 18 lingkaran pada muter, bikin pusing 18 keliling.


Lubang apa yaaah?? ko baunya ga enak??





Di tengah ada kotak yah? tp klo diperhatiin dgn konsentrasi penuh, ga ada tuh.


Tatap dan gerakan kepala anda maju mundur.. (mulut jgn ikut maju gitu dong)


Huuufft... kapal goyang kapten...!!


Yang ini lucu yaaah,, 2 insan yang sedang dimabuk asmara kayanya.... hehehe





Terlihat seperti spiral, padahal itu lingkaran sempurna, ga percaya? perhatikan aja garisnya, maka anda akan tertidur lebih lelap dan lebih lelap lagiii...hehehe


Itu garis yang kotak lurus loh, ga bengkok, yg bilang bengkok matanya rusak..!!


BELUM SELESAI.... MASIH BANYAK EUY..!! CAPEEE, MO BOBO CIANG DUYU.......

Komentar :

ada 2 comments ke “KUMPULAN GAMBAR ILUSI”
BeDa mengatakan...
pada tanggal 

Kok setelah buka satu persatu gambar itu jadi agak pusing ya. Btw, it's good pocture

Salam ukhuwah

Si Donk Donk mengatakan...
pada tanggal 

#Beda: hahaha... bukannya pusing karna banyak utang sob?? heheh.. kidding sob :D

Posting Komentar

Makasii buat yang udah komen, jangan lupa follow blog gw jg yaah, gw pasti follow balik n komen blog kamu...