English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Poedjie Donk's Laksono Production House
Adsense Indonesia Adsense Indonesia ads
Foto Saya
Poedjie Donk's
Lihat profil lengkapku

"Sukses vs Gagal"

Senin, 02 Mei 2011

Share

Menghayati, Mempelajari, Mengerti Perbedaan

Orang yang Sukses dan Orang yang Gagal

Tabel :

ORANG-ORANG YANG SUKSES
ORANG-ORANG YANG GAGAL
Berfikir jernih
Berfikir ragu-ragu
Selalu bertahan
Berhenti terlalu awal
Hidup mandiri
Bergantung kepada orang lain
Tidak pernah mengeluh
Menganggap orang lain sebagai penyebab
Terus bekerja sebelum orang
Berhenti sebelum orang lain
Berdisiplin diri
Menurut kehendak hati
Kaya kreatifitas
Miskin kreatifitas
Selalu berprestasi
Bertopang dagu
Melihat cahaya dalam kegelapan
Hanya melihat kegelapan
Cermat dalam bekerja
Ceroboh
Memecahkan masalah
Terbawa masalah
Berkata “saya bisa”
Berkata “saya tidak bisa”
Berpandangan luas
Berpandangan sempit
Penuh percaya diri
Mudah percaya pada nasib
Menghadapi masalah sebagai tantangan
Menghadapi masalah sebagai beban
Tahu menempatkan diri
Tidak tahu menempatkan dirinya
Bersikap positif
Bersikap negative
Giat berfikir
Malas berfikir

Komentar :

ada 0 comments ke “"Sukses vs Gagal"”

Posting Komentar

Makasii buat yang udah komen, jangan lupa follow blog gw jg yaah, gw pasti follow balik n komen blog kamu...